Senin, 25 April 2011

Batu secret zoo

Menjelang Liburan tiba,  tempat wisata menjadi tujuan utama dari para pelancong untuk merefreshkan fikiran untuk melepas penat selama setahun,,,,
Nah,,,, disini pemerintah Jawa Timur  menyajikan Wahana Wisata Baru di kota batu malang Jawa Timur yang cukup untuk dijadikan sebagai tempat wisata keluarga sekaligus Menambah wawasan tentang satwa-satwa langka...
Selain terletak dikota batu yang sejuk, wahana wisata ini menyediakan tempat yang nyaman dan menarik bagi pengunjung dengan indoor dan outdoor.
Batu secret zoo adalah wahana wisata yang berada diatas lahan sekitar 12 hectar, Wahana wisata batu secret zoo terletak satu komplek dengan museum satwa dan Hotel Pohon Inn, yaitu di Jawa Timur Park 2 kota Batu. Meskipun wahan wisata ini baru di launching, akan tetapi memiliki koleksi satwa yang langkah dan tidak kalah dengan kebun binatang lain yang berada di indonesia.
Koleksi binatang di wahana wisata Batu Secret Zoo antara lain, Singa Putih, Kijang Afrika, Burung Macau Hingga berbagai Reptil.
Setiap kandang binatang di lengkapi dengan back sound yang menjelaskan tentang kehidupan Binatang di habitat sebenarnya serta dilengkapi dengan sign board yang menjelaskan kebiasaan binatang tersebut.
Disamping itu, tata bangun ruangannya sangat futuristik dan tetap disesuaikan dengan habitat binatang sehingga binatang tersebut nyaman berada di kandangnya.
Terdapat beberapa zona yang tersedia di dalamnya, ada binatang air, mamalia, hingga zona yang diperuntukkan bagi anak kecil bermain. Di wahana ini juga disediakan motor electrik, yang memudahkan kita untuk mengelilingi semua zona di batu secret.
SELAMAT  BERPETUALANG!!!                                                                                                                   
Sumber:  Batu Secret Zoo _ Travelling Without Expensive !.htm, Wisata Batu Secret Zoo, Malang-Jawa Timur « Dedy Supriyadi.htm, WISATA KOTA BATU-MALANG.htm, Batu Secret Zoo.htm
By: Af'idatul Luthfah (171)

0 komentar:

Posting Komentar